Senin, 11 Oktober 2010

Sakit Mata

Hadeuuuuhhh... hari ini panas banget yaaa.... sampe pusing kepalanya euy...
Mana sejak hari Sabtu ini mata merah terus kayak orang abis nangis bombay semaleman. Kan ga enak kalo sampe ada yang nyangkain gw nangis semaleman. :p

Hari minggu kemaren dengan mata agak merah teteup nekat jalan ke PIM, dengan berbekal obat tetes mata. Hari ini memutuskan untuk ke dokter mata di Tria Dipa. Kesimpulannya: dokternya juga ga pasti penyebab mata merah ini. Yang jelas bukan sakit mata yang menular itu, karena peradangannya tidak cukup parah untuk dikatakan sakit mata menular. Kemungkinan besar hanya iritasi atau mata kering. Akhirnya cuma dikasih tetes mata Protagenta yang mengandung vitamin A, 4 kali sehari. Alhamdulillah deh.Semoga sakit mata ini ga berlanjut.

Next tindakan adalah mengobati radang tenggorokan. Udah mulai sakit banget lehernya kalo nelen. Masih males ke dokter, pasti dikasih berbagai macam obat, plus antibiotik. Pernah disaranin minum Propolis, tapi rasanya ga enak. Gw ga tahan harus minum cairan yang rasanya ga enak sampe bikin pengen muntah. Mending minum yang berbentuk tablet atau kapsul atau kaplet, rasanya ga tinggal di mulut. For now, I'll just stick to obat warung, vitamin, dan jus kurma.

Next tindakan yang sudah lama ke-postpone adalah dokter gigi. Sudah saatnya mencabut gigi geraham bungsu ini. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar